About Me

“Writing, to me, is simply thinking through my fingers” Isaac Asimov

Blog sederhana ini tercipta dari hal-hal yang terjadi di sekitar kehidupan. Yang coba dituangkan kedalam sebuah tulisan. Sebuah wujud dari berbagai pikiran sederhana yang tidak pernah lelah untuk berbicara. Sebuah imajinasi yang bergerak bebas dan mencari wadah untuknya tinggal.

Tulisan juga merupakan salah satu media untuk berbicara, dengan tulisan apa yang hendak disampaikan akan terasa mudah untuk di keluarkan bagi beberapa pribadi yang menganggap berbicara secara lisan itu sedikit sulit.

Dengan tulisan, kita juga dapat belajar untuk menilai berbagai sudut pandang dari suatu peristiwa. Tulisan juga melatih pikiran agar selalu kreatif dengan caranya masing-masing.

I’m a simple person who love to laugh, travelling, martial arts, kids, reading and writing also make friends with people from around the worlds. I welcome everyone who want to know me πŸ™‚

So, because now I started to love writing. I will not stop to write until this blog become great and can give a positive impact for the readers. Thank you for visiting my page.

7 thoughts on “About Me

  1. blognya keren.. salam kenal ya..:)

  2. Hii salam kenal πŸ™‚
    gw gerry..asal pontianak juga..
    gw lg bingung caranya urus visa 462 juga..jadinya gw cari blog d google yg ngomongin visa 462..trus nemuin blog ini..stelah gw baca2 taunya org pontianka juga ya? πŸ™‚
    kalo ga keberatan bole minta email atau kontak na ga?buat tny2 ttg cara apply visa nya πŸ™‚
    email gw gerryhandoko92@gmail.com klo ga keberatan bole d bales k sna..soal na gw lg bingung bgt..msalah na kan kita jauh dr jakarta..jd susah ntar klo bolak balik pontianak-jakarta kalo salah step..
    thanks πŸ™‚

  3. queen says:

    You’re amazing! I like your song ‘it is you’ πŸ™‚

  4. latifa says:

    Kakak, boleh minta pin bb nya gak kak ? πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s